Kamu Mahasiswa Baru ? Berniat Jadi Anak Kosant ? Wajib Punya Benda ini !



Hallo, para calon Sarjana Sastra yang budiman dan budiwomen di mana pun kalian berada hehehe. Tidak terasa ya,  sudah mulai memasuki musim tahun ajaran baru saja. Buat calon sarjana sastra yang kebetulan tahun ini berkesempatan menjadi mahasiswa  (Ciyee ... yang akhirnya jadi anak kuli-yahan) selain kamu harus menyiapkan fisik dan mental buat digembleng sama senior-senior kamu di kampus, kamu juga kudu dan wajib mempersiapkan diri buat keberlangsungan hidupmu kelak. Terutama buat para calon sarjana sastra yang berniat untuk bisa lebih hidup mandiri dan ingin lebih merasakan tentang hidup yang sesungguhnya (Baca ngekost). Tau gak sih ada banyak hal yang harus kamu siapin sebelum kamu akhirnya mantap dan teguh untuk memutuskan hidup sebagai anak kosant. FYI jadi anak kosant itu gak mudah lho ???

Eitss.. Tapi tenang aja ! Bukan namanya sarjana sastra kalau sama yang begituan aja udah keder duluan. Sebelum kamu melangkah lebih jauh buat nyari tempat kosant alangkah lebih bijak kalau kamu mempersiapkan barang-barang berikut ini sebagai barang wajibnya anak kosant. Disebut sebagai barang wajib karena beberapa barang ini akan menyelamatkan kamu dari pahitnya dunia ketika menjadi anak kosant ? Penasaran dengan barang-barang ajaib ini ? Yuk, simak satu per satu agar kamu jadi lebih tahu.


1. Magicom 



2. Galon 

Ya, kamu gak salah baca kok. Galon sebagai salah alat tampung air bersih untuk keperluan minum memang sangat dibutuhkan. Sayangnya ngak setiap tempat kosant menyediakan benda fundamental ini gaes.  Jadi mau gak mau calon sarjana sastra yang akan berniat jadi anak kosant wajib punya benda satu ini. Beberapa anak kosant juga melengkapi kebutuhan minum mereka dengan Tumbler. Selain hemat, dengan membawa air minum sendiri kamu bisa memastikan bahwa air minum yang kamu konsumsi benar-benar bersih dan sehat. Jadi nambah kan point plussnya ?



3. Ember 


Terlihat sepele, tapi benda yang satu ini sangat multifungsi. Memang sih hampir setiap tempat kosant rata-rata menyediakan ember di kamar mandinya, tapi dengan kamu punya sendiri kamu jadi lebih leluasa untuk menggunakan kapanpun saat kamu butuh. Saat dalam keadaan kosong benda ini bisa kamu jadikan tempat untuk pakaian kotor. Saat pakain kotor dalam ember sudah penuh tinggal tambahkan air dan deterjen kemudian tingal dicuci dah.



4. Alat Makan 



Susah memang kalau jadi orang Indonesia, apapun bahasannya minumnya teh botol s*sro lha kok ? Maksudnya gak akan jauh-jauh dari masalahg perut. Seperti pada benda fundamental berikut ini. Lagi-lagi Ibu kosant kamu tidak akan berbaik hati menyediakan piring, gelas, sendok, garpu atau mangkok untukmu. So ! Kalau masih berniat jadi anak kosant peralatan tempur yang satu ini wajib hukumnya buat kamu persiapkan dengan baik.



5. Kipas Angin 


Ini benda selanjutnya yang akan menyelamatkan hidupmu sebagai anak kosant. Terutama bagi kamu yang akan tinggal di daerah super panas seperti Jakarta, Surabaya atau kota-kota lainnya. Pusing banyak tugas , gerah karena cuaca lagi panas-panasnya, stres karena gak punya pulsa ehhh, emang paling mantep kalau langsung nyamperin benda yang satu ini. Copot baju, buka celana, tidur telantang sampe sore hehehe.  Ehhh,, benda yang satu ini juga berkhasiat mengusir nyamuk-nyamuk nakal yang iseng ganguin bobo cantik kamu lho ? Waduh banyak faedahnya ya. !



Nah, Bagaimana calon sarjana sastra ? Udah siap belum jadi anak kosant ? Pastinya dong ?? Buat yang masih belum punya benda-benda tesebut habis ini boleh dah cari-cari benda tersebut di rumah kali aja punya lebih. Yeh kan.. Buat lebih afdolnya lagi calon sarjana sastra juga boleh tuh tanya-tanya sama kakak-kakak senior yang lebih jago ilmu dunia per anakkosant. Selamat mencoba !
Kamu Mahasiswa Baru ? Berniat Jadi Anak Kosant ? Wajib Punya Benda ini ! Kamu Mahasiswa Baru ? Berniat Jadi Anak Kosant ? Wajib Punya Benda ini ! Reviewed by Sarjana Sastra on 09:43 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.